Kamis, 01 November 2018

LAPTOP GAMING

LAPTOP GAMING


10. Acer Aspire E5 475G

Apakah Anda mencari laptop gaming dengan harga ramah kantong tetapi tetap berkualitas? Jika ya, produk berikut sangat tepat untuk Anda. Acer E5 475G ini dapat Anda bawa pulang hanya dengan mengeluarkan uang Rp 6-jutaan saja, lho!
Laptop gaming ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5-7200U berkecepatan 2.8 GHz, tentunya akan cukup lancar untuk memainkan game kesukaan Anda. Dilengkapi juga dengan graphic boarddari NVIDIA GeForce 940MX dengan 2 GB GDDR5 dan RAM sebesar 4 GB DDR4, pasti membuat pengalaman bermain game Anda lebih menyenangkan.

9. HP Pavilion Gaming 15-AK032TX

9. HP Pavilion Gaming 15-AK032TX
Bagi Anda pecinta game-game 3D, tentu Anda akan membutuhkan laptop gaming dengan spesifikasi mumpuni agar menghasilkan tampilan yang bagus dan tidak lag. Nah, produk ini tepat untuk Anda jadikan sebagai pilihan.
HP seri Pavilion ini membekali laptopnya dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ berkecepatan 2.6 GHz up to 3.5 GHz. Selain itu, produk ini memiliki RAM 8 GB, 1 TB HDD, serta mengusung graphic board dari NVIDIA GeForce GTX 950M 4 GB DDR3. Kini, Anda bisa memainkan game 3D favorit Anda sesuka hati.

8. Lenovo Legion Y520

8. Lenovo Legion Y520
Bermain game dengan efek suara yang dahsyat dapat memberikan kesan tersendiri bagi para gamers. Produk yang dibekali dengan processor Intel Core i7-7700HQ ini dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari laptop gaming dengan kualitas suara dahsyat.
Lenovo Legion Y520 hadir dengan 2 x 2W Harman Certified Speakers serta Dolby Audio Premium. Anda dapat merasakan sensasi mendalam saat bermain game meskipun tanpa menggunakan headphone sekalipun! Dilengkapi juga dengan graphic board dari NVIDIA GTX 1050 4GB VRAM yang menjadikan moment bermain game Anda semakin lancar dan mengasyikan.

7. Asus ROG Strix GL 753VD7. Asus ROG Strix GL 753VD

Berapa kapasitas RAM yang cocok untuk dimiliki sebuah laptop gaming? Bagi Anda yang merasa kurang puas dengan laptop gaming berkapasitas RAM 4 GB atau 8 GB, produk yang satu ini layak Anda coba. Untuk masalah RAM, Asus memang tak tanggung-tanggung, RAM berkapasitas 16 GB seakan menjadi keunggulan produk ini.
RAM 16 GB yang dimilikinya membuat Anda dapat memainkan game apapun dengan sangat lancar. Didukung dengan layar lebar berukuran 17.3 inci full HD serta graphic board NVIDIA GeForce GTX 1050M 4 GB, tentunya Anda akan semakin betah berlama-lama memainkan game favorit Anda.

6. MSI GE62VR 7RF Camo Squad Limited Edition6. MSI GE62VR 7RF Camo Squad Limited Edition

Memiliki desain yang menarik dapat menjadi faktor penunjang dalam memilih laptop gaming. Kali ini, MSI mengeluarkan laptop gaming dengan corak camouflage yang limited edition, lho! Produk ini cocok untuk Anda yang mencari suasana berbeda dalam desain laptop gaming.
Dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ berkecepatan hingga 3.8 GHz. Dengan memori 1 TB HDD, tentunya cukup mumpuni untuk menyimpan koleksi game-game Anda. Selain itu juga mengusung teknologi terbaru Virtual Reality dan  NVIDIA Geforce GTX 1050Ti DDR5 yang mampu memainkan game terkini dengan mulus tanpa lag.

5. HP Omen 15-CE088TX

5. HP Omen 15-CE088TX
Bukan hanya smartphone saja yang sedang booming dengan fitur keamanan fingerprint-nya, laptop gaming ini juga punya, lho! Jika Anda mencari laptop gaming berkualitas serta keamanan yang terjamin, produk ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Fitur fingerprint-nya membuat tidak sembarang orang bisa mengaksesnya selain sang pemilik.
Dilengkapi dengan serangkaian teknologi terbaru seperti prosesor Intel Core i7-7700HQ berkecepatan up to 3.8 GHz, RAM 16 GB DDR4, serta graphic board NVIDIA GeForce GTX 1050 4 GB GDDR5. Semua itu pastinya dapat mendukung hobi bermain game Anda. Pengalaman bermain game pun menjadi semakin seru dengan laptop ini!

4. Acer Predator Helios 300 G3-572

4. Acer Predator Helios 300 G3-572
Menggunakan laptop untuk bermain game dapat membuat laptop bekerja lebih keras dan laptop pun menjadi cepat panas. Bagi Anda yang gemar bermain game hingga berjam-jam, produk ini cocok untuk Anda. Fitur AeroBlade 3D Fan-nya mampu menjaga sirkulasi udara dalam laptop sehingga tetap dingin meski digunakan dalam waktu yang lama.
Dilengkapi dengan prosesor Intel Quad Core i7-7700HQ dan graphic board dari NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB GDDR5. Sebagai tambahan, produk ini juga memiliki RAM 16 GB DDR4 dan 1 TB HDD yang cocok Anda gunakan untuk menyimpan berbagai file lain selain game seperti aplikasi, film, video, dan sebagainya.

3. Dell Alienware 15 R3

3. Dell Alienware 15 R3
Memiliki banyak porta membuat sebuah laptop gaming dapat bekerja dengan lebih maksimal. Salah satunya produk berikut ini. Dell Alienware 15 R3 ini memiliki banyak portadiantaranya yaitu USB 3.0, Headphone PortAudio Out Port, HDMI 2.0 OutputThunderbolt 3, Noble Lock port, Alienware Graphics Amplifier Port dan masih ada beberapa lagi.
Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ quad core 2.8 GHz up to3.8GHz yang dipadukan dengan RAM 16 GB DDR4 serta NVIDIA GEFORCE GTX 1060 6GB DDR5. Sangat cocok bagi Anda yang mencari laptop gaming dengan banyak porta dan spesifikasi super.

2. Acer Predator Helios 300 PH317-51

2. Acer Predator Helios 300 PH317-51
Bagi Anda yang menginginkan laptop gaming dengan kualitas layar tampilan memukau, produk ini cocok untuk Anda jadikan pilihan. Layarnya berukuran 17.3 inci ini memiliki fitur ComfyView IPS LCD dilengkapi dengan LED backlight beresolusi 1920 x 1080 pixel (full HD) serta Anti-Glare Panelyang dapat memberikan kenyamanan lebih saat Anda menggunakannya.
Tidak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan performa garang lainnya, yaitu prosesor Intel Core i7-7700HQ, RAM 16 GB DDR4, NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan 6 GB GDDR5, fitur Red Backlit KeyboardAeroBlade 3D Fan, serta memiliki banyak porta koneksi. Anda semakin tidak sabar untuk memilikinya, bukan?

1. Gigabyte Aero 15-X

1. Gigabyte Aero 15-X
Laptop gaming biasanya memiliki bodi yang cukup tebal dan kurang praktis untuk dibawa bepergian karena bobotnya juga berat. Namun, hal itu tidak berlaku bagi produk ini. Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan laptop gaming berkualitas tinggi tetapi tipis dan ringan untuk dibawa bepergian.
Ketebalan produk dengan bobot 2,1 kg ini hanya 1,9 cm dan bezel layarnya pun hanya 5 mm saja, lho! Tidak hanya itu, produk ini juga mengusung prosesor Intel Kaby Lake Quad Core i7 7700HQ berkecepatan up to 3.8 GHz, 16 GB RAM DDR4, serta X-Rite Pantone Color Calibration Certified yang menawarkan kualitas tampilan dengan sangat memukau.

Kesimpulan

Nah, apakah Anda puas dengan penjelasan serta rekomendasi dari kami? Apakah Anda juga sudah mendapatkan produk yang sesuai untuk Anda? Meskipun mungkin banyak yang belum terbiasa dengan laptop gaming, kami berharap rekomendasi di atas dapat membantu Anda dalam mencari produk yang sesuai untuk Anda.
Dengan hadirnya laptop gaming pada era ini, kita sudah tidak mengandalkan komputer desktop untuk bermain game. Kehadiran laptop juga membuat kita dapat bermain game PC kapan saja dan di mana saja. Selamat memilih laptop gaming yang sesuai dengan keinginan Anda!

1 komentar: